Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Latest News

Masih Nggak Sekolah ??….

            Hai readers, ketemu lagi nih di diingklik.net Kalau hari-hari sebelumnya readers udah dapet banyak konten-konten yang memotivasi dan mungkin

    ...
    Jadi penyanyi
    Gallery

    Jadi penyanyi?

      Jadi penyanyi jadi sebatas mimpi atau akan jadi kenyataan? all is in your hand…

    August 21, 2017
    ...
    raih mimpimu
    Gallery

    Raih Mimpimu

    raih mimpimu dengan niat, tekad dan nekat tanpa nekat kita hanya jalan ditempat

    August 21, 2017
    ...
    Belajar dari harapan dan kecewa
    Ngegalau

    Belajar dari harapan dan kecewa

    Hai gengs, udah lama banget nih ngga nulis lagi. sekali nya nulis, eh galau hehehe. Beberapa waktu lalu, kejadian unik salah satu teman admin diingklik.net. Aku disini mewakili untuk menuliskan curahan hati nya hehehe. “Belajar..

    November 16, 2016
    ...
    stupid boss
    Ngobrol

    Pernah ngerasain “MY STUPID BOSS”…???? PART II

    Dan akhirnyaaa….kena semprotlah mingsri dengan perusahaan lain yang kerja sama, fiuhhh…segerr, ditambah si “bossman” yang dengan senang hati menyalahkan mingsri di depan rekan kerja yang lain seolah-olah mingsri gak nglakuin apa-apa hiks..hikss (nangis Bombay adek..

    June 29, 2016

Top