Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Galau? kita usir pake tips ini.

Galau? kita usir pake tips ini.

Galau, galau dan galau, hal yang paling kita benci tapi pasti kita alami. pengen lanjut atau enggak, Takut ditolak, takut ditinggalkan, takut ngga lolos, takut diselingkuhin, bingung mau sekolah atau nikah, takut diputusin, takut direbut orang lain, takut orang tua ngga setuju, bingung mau diputusin ngga dan masih banyak hal lain.
kamu jadi melamun, ada juga yang depresi, badmood, ada yang buat kamu diam seribu kata, terus ending-endingnya kamu mikir yang ngga-ngga. pikiran kemana-mana. terus lanjut deh ke lagu-lagu melow terus nangis, ya seperti itulah umumnya galau saat ini, yang hampir semua.

terus gimana dong ngatasinnya???
nih kita kasih tips-tips buat kamu biar ngga galau lagi.

1. jangan menyendiri,

diingklik

media dari diingklik.net

bergaul bro dan Sis lagi galau jangan menyendiri deh, dari pada ngelamun terus mikir yang engga-engga, mending ketemu sama temen-temen kamu. dengan kamu ketemu temen-temen kamu bakal ada yang bisa diajak ngomong. terus kamu bisa ketawa-ketawa.bisa nglupain kegalauan kamu.

2. ketemu sahabat,

diingklik.net

media dari http://cdn.playbuzz.com/

ketemu sahabat kamu terus curhat. crita apa yang menjadi kegalauan yang kamu alami. yang penting sampe lega pikirannya. tu bisa mengurangi beban pikiran. pake nangis-nangis boleh kok sama sahabat kamu. atau kamu bisa email kita kok di curhat@diingklik.net . kita bakal bantu kamu.

3. jauhin lagu mellow,

diingklik.net

media dari http://b.fastcompany.net/

tutup telinga buat lagu-lagu mellow yang buat kamu teringat hal galau, yang buat kamu nangis. mending cari lagu-lagu yang have fun. lagu. jangan malah download lagu-lagu yang menyiksa batin he.. he..

4. jauhin film cinta-cintaan,

diingklik.net

media dari https://cdn.psychologytoday.com/

jauhiin nih film yang cinta-cintaan, kamu bakal mudah teringat dengan hal-hal galau, seperti patah hati, ditinggal pacar atau mengingatkan dengan si dia. mending nonton superhero.

5. Lakukan Hobi,

diingklik.net

media dari diingklik.net

lakukan Hobimu yang buat kamu bisa melupakan hal tergalau dihidupmu, tapi hobi yang positif. yang bisa meluapkan segala kegundah gulanamu. hobi juga bisa membuat kamu ketemu orang-orang baru, yang menambah wawasanmu sekaligus memberi kita pencerahan untuk masalah kegalauan kita.

6. Piknik,

diingklik.net

media dari http://4.bp.blogspot.com/

hal yang umum dan biasanya cukup ampuh adalah piknik bersama orang-orang yang kamu sayangi. disitu kita melakukan hal-hal yang menyenangkan, ketawa bareng, foto-foto dan banyak hal lain.

7. jaga Kondisi,

diignklik.net

media dari diingkliknet

berolah ragalah dan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat. karena dengan tubuh yang sehat kita bisa berpikir jernih serta memberi ketenangan dalam kehidupan.

8. beraktifitas,

diingklik.net

media dari © Eugenio Marongiu – Fotolia.com

teruslah beraktifitas jangan berhenti karena kita menghadapi hal galau. beraktifitaslah seperti biasa atau kamu bisa menyibukan diri kamu dengan hal-hal baru yang merefresh pikiran kamu.

9. Tulis,

diingklik.net

media dari http://jasapenulis.top/

tulis apa yang menjadi kegalauan kamu dan setiap masalahnya. dengan menulis kita juga bisa mengenali diri kita dan menenangkan pikiran. mengoreksi diri dan menemukan solusi-solusi untuk memecahakan masalah dari kegalauan kita. kamu bisa juga tulis curhatan kamu terus email ke kita di curhat@diingklik.net

10. berpikir positif,

diingklik.net

media dari http://quotesideas.com/

selalu berpikir positif untuk masa depan kamu. jangan pernah sekali-sekali berpikir hal yang negatif atau menyalahkan diri sendiri yang membuat kita semakin terpuruk. masih banyak yang lebih menderita dari kita. kita masih muda Bro anda Sist masa depan masih panjang. jangan patah semangat.

11. Ingat yang memberi Kita hidup,

diingklik.net

media dari https://kellyjhayes.files.wordpress.com/

Ingat yang Nyiptain kita Bro and Sist. Tuhan ngasi kita hidup pasti ada tujuannya dan tujuan tersebut adalah tujuan yang mulia yang diberikan buat kita. jadi jangan merasa hidup kita ngga berguna.

jangan kayak sinetron, Bro and sis, ingat nih buat kita yang lagi galau. jangan merasa kehidupan kita seperti sinetron – sinetron yang lebay, hadapi kenyataan. perjuangkan dan percaya akhir yang indah. ok.

Facebook Comments
2700 Total Views 3 Views Today

Top