Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Hayo yang pernah “Pacaran waktu sekolah”, Kisah kalian yang mana?

Hayo yang pernah “Pacaran waktu sekolah”, Kisah kalian yang mana?

Hai bronis-bronis ku :* …. Masa sekolah emang masa di mana kita benar-benar bermetamorfosa, kek misal nya suka sama lawan jenis. Alhasil ga sedikit mereka yang sekolah normal nya belajar, malah jadi pacaran waktu sekolah. Hayo pada pernah pacaran pas sekolah kan? :v

Nah Mister tambun mau coba sebutin tipe-tipe pacaran ala anak sekolahan nih , cekidot :

1. “Si Tukang Pos”

"Si Tukang Pos"

“Si Tukang Pos” media dari compartimosunbrunch.com

Sebenernya sih mereka ketemu, ngobrol juga, makan siang di kantin bareng. Tapi ya tetep aja, sayang-sayangan nya cuma pake surat ,sms, kepepet ga punya pulsa ke warnet chat facebook :v . Telpon aja ga berani, ya gimana lagi namanya juga “Si Tukang Pos” ?

2. “Malu-malu ta*i kucing”

"Pacaran Waktu Sekolah"

“Malu-malu ta*i kucing” media dari ciricara.com

Ini mah ngeselin, tapi unik :v … berani nyatain cinta tapi baru di “cie cie” in temen nya udah minder -_- . Ketemu aja malu, sms malu, telpon malu, jalan bareng malu, lah elah niat nya jadian buat apa coba -_- mending kan jadian sama mister tambun :v

3. “Ceritanya LDR an”

"Ceritanya LDR an"

“Ceritanya LDR an” media dari kawankumagz.com

Kalo yang ini emang LDR sih, LDR waktu sekolah itu sebenernya cuma “aku di Sekolah A” “kamu di Sekolah B”. Yaelah sekolah kita cuma sebelahan kali :v , udah berasa LDR. Apa mungkin ini latihan, jadi ketika dewasa siap menjalin LDR yang sesungguhnya? :’)

4. “Papah mamah wanna be”

"Papah Mamah wanna be"

“Papah Mamah wanna be” media dari meong.co.id

Nah ini ni yang parah, baru aja jadian seminggu. Manggil nya udah pah, mah -_- eh gak arisan sekalian ya kalo udah manggil papah mamah gitu :v tapi ya itu, udah manggil papah mamah , yakin banget sampe pelaminan …. Ternyata besok nya putus. Kan sakit :v

5. “Pacaran atasnama agama”

"Pacaran atas nama agama

“Pacaran atas nama agama” media dari ask.fm/rezaoktovian

Hmmm kadang ada nih yang kaya gini, ada beberapa agama yang melarang pacaran. Tapi ya namanya cinta itu buta, lantas mengatasnamakan agama untuk membenarkan “pacaran”. Yang kaya gini ga boleh ya bronis-bronis, Kalo emang di agama gak boleh yaudah gausah pacaran. Simpel kok, gausah bikin judul “pacaran blablablabla” … Kalo udah siap, langsung lamar! :v

Itu tuh tipe-tipe pacaran ala anak sekolah versi diingklik.net.
Jadi, bronis-bronis sekalian tipe yang mana? :v

Ini bukan sindiran lho ya, cuma curhatan seorang jomblo yang dicampakan. Bye :v

Facebook Comments
2306 Total Views 3 Views Today

Top