Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

ini nih yang pasti kamu takuti disekolah

ini nih yang pasti kamu takuti disekolah

ini ni ketakutan yang sering dirasain anak sekolah sekarang ini..

Ada beberapa hal-hal horror yang sering menghantui saat-saat sekolah, bahkan dari saat sekolah dasar maupun sampai SMA. Bisa jadi kita juga sebagai korban, yang mengalami ataupun jadi saksi hidup dari beberapa kejadian di sekolah yang sering banget terjadi dari jaman dulu sampai sekarang.

Bendahara kelas.

diingklik.net

media dari https://memegenerator.net/instance/59239662

yang namannya ditagih uang kas pasti bakal buat kamu takut, banyak cara dilakuin biar ngga ketemu sama bendahara kelas. ada yang amnesia (mendadak jadi lupa bawa uang, mendadak ngga kenal), ada yang tiba – tiba hilang gaib he.. he..

Guru Killer.

diingklik.net

media dari https://renatrigustyani.wordpress.com/2012/03/19/pelajar-mengatasi-guru-killer/

kalau Guru type ini dateng ke ruang kelas maka semua mendadak membisu. jadi kayak kuburan aja, ngga ada yang ngomong terus jadi alim duduk manis. tatapan mata jadi serius, trs tiap Guru menjelaskan seolah – olah paham terus kita ngangguk – ngangguk aja. kalau ada pertanyaan langsung nunduk semua. ditutup buku mukanya. kliatan sadis banget nih Guru.

Ulangan atau test mendadak.

diingklik.net

media dari http://www.pulsk.com/633840

yang satu ini udah seperti dapet kado ultah yang spesial, eh yang mengagetkan ha.. ha.. kayak mimpi buruk disiang bolong. udah di terangin guru terus kita ngangguk-ngangguk seakan udah paham terus di kasih ni test dadakan. badan langsung lemes. duh bang…

Pembully (tersangka) atau kadang umumnya kakak kelas.

diingklik.net

media dari http://www.pulsk.com/633840

biasanya orang ini paling berani atau jagoan yang suka nganiaya orang lemah dan kaum tertindas. nggak baik buat dicontoh. yang Malak orang lah, kekerasan fisiklah atau suka minta di suruh ngerjain PRnyalah dan masih banyak lagi.

Disuruh kekantor.

diingklik.net

media dari http://eee.loop.co.id/

nah ini juga buat kita seakan – akan jadi tersangka di sekolah. banyak mata menatap padamu seakan – akan mata mereka berkata “ada tersangka dikelas” ih ngerii..

Pengumuman nilai ulangan atau penerimaan rapor.

diingklik.net

media dari http://batam.tribunnews.com/2016/04/05/mengejutkan-ternyata-seperti-inilah-nilai-rapor-presiden-jokowi-saat-masih-sma

wah ini yang kadang menegangkan, nilainya bagus memuaskan atau bakal ancur terus remidi. apalagi pembagian rapor terus nilainya merah darah semua. dah tu bakal diremek – remek ortu tu… ha ha

ketemu musuh dijalan

diingklik.net

media dari https://memegenerator.net/Shocked

kalau yang ini biasanya bagi kaum cowok. pas pulang sekolah ketemu musuh dalam keadaan kita lagi jalan sendirian. saatnya mengeluarkan jurus lari seribu bayangan no jutsu. lari sekenceng – kencengnya bang..

Nahan Boker pas pelajaran Guru killer.

diingklik.net

media dari http://www.pulsk.com/633840

ini hanya beberapa saja sih yag sangat takut sama tipe guru killer sampe mau boker aja takut ngomomngnya. badan dah pucet, keringetan trs ending – endingnya kecepirit. bah ini yang memalukan ha ha..

razia rambut.

diingklik.net

media dari http://anekainfounik.net/2016/01/01/cerita-ortu-cukur-rambut-guru-yang-mencukur-anaknya-di-majalengka/

bagi kalian kaum adam, pasti langsung panik waktu kamu liat guru kamu pegang gunting dan siap memotong rambut. yang rambutnya model abis tapi panjang bakal di pangkas kayak mangkas rumput taman tapi pake gunting kertas alias ngga teratur aka semrawut.

lupa ngerjain PR.

media dari http://binatangjalanggg.blogspot.co.id/2014/04/5-alasan-kenapa-jaman-sekolah-lebih.html

media dari http://binatangjalanggg.blogspot.co.id/2014/04/5-alasan-kenapa-jaman-sekolah-lebih.html

manusia itu ngga sempurna, kadang juga bisa lupa. termasuk lupa ngerjain PR, nah posisi ini kebanyakan akan panik, wajah pucet blo’on, terus seperti innocent (muka tak bersalah), tanya kiri kanan, terus minta pinjam PR ke temen – temen, kalau lupa ngga ngerjain paling dihukum dah.. jangan sampe ini terjadi apalagi pas pelajaran guru tipe killer. lengkap penderitaanmu..

Lihat orang tua bertengkar.

diingklik.net

media dari http://www.mahdiyyah.com/2013/03/orangtua-peterpan.html

ini bagi kamu yang pulang kerumah habis dari sekolah, lihat orang tua kamu bertengkar, bikin sedih terus bikin ngga mau pulang, pengen terus maen. males banget ndengerin orang tua bertengkar.

ok ini dari kami, buat kamu yang pengen nambahin bisa comment dibawah atau kirim ke curhat@diingklik.net. stay tune ya di diingklik.net

Facebook Comments
2114 Total Views 6 Views Today

Top