Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Jeritan anak, yang Emaknya suka nonton Uttaran

Jeritan anak, yang Emaknya suka nonton Uttaran

tung tung tarara tung tung tarara tung… kamu pasti tau ni lagu dari mana ha ha…

Dear Emak yang suka nonton uttaran
Hai Emakku yang paling cantik dan baik sedunia, kita mau curhat nih efek dari Emak yang suka nonton sinetron uttaran di salah satu televisi swasta. kita sih liat sinetronnya ngga masalah. toh cuma hiburan.

diingklik.net

media dari https://jalantikus.com/gokil/kumpulan-meme-uttaran/

saat Emak nonton sinetron ini kita jadi ngga bisa nonton acara lain, kalau 1 jam sih kami masih fine-fine masih bisalah, tapi kalau berjam-jam nah ini yang buat kita jadi marah, emosi, malas tapi juga ngga bisa apa-apa. secara itu Emak kita.

diingklik.net

media dari http://www.disiniajatempatnya.com/2016/04/meme-lucu-sinetron-india-uttaran-memeuttaran.html

saat sinetron ini main lebih dari satu jam kita jadi ngga bisa liat acara lain. Padahal masih banyak acara lain yang bisa lebih menambah informasi. Saat acara ini maen di tv tu kira-kira sore hari jam 15:30 wib atau jam setengah 4 sorelah sampe jam 19:00Wib atau setengah 8 malam klo ngga salah (mohon dikoreksi kalau keliru), nah jam-jam itu kan waktu kita pulang sekolah atau kuliah, pulang-pulang kita mau istirahat sembari nonton tv. Tapi karena tv dipake emak jadi kita ngga bisa berbuat apa-apa, ya terpaksa kita ngalah dah. Pilih tidur kalau ngga capek ya mending cabut lagi dari rumah alias maen lagi, nah jadi problem lagi kalau yang ini, kalau kita maen dibilang kerjaan cuma maen aja, jarang dirumah kek, buang-buang duit dan bla… bla… masih banyak lagi, jadi dilemakan, balik lagi deh ke tidur.

diingklik.net

media dari http://www.disiniajatempatnya.com/2016/04/meme-lucu-sinetron-india-uttaran-memeuttaran.html

waktu penayangan yang kita sebut berjam-jam di sore sampe malam ini sedikit banyak mengganggu pola hidup, emak jadi mandinya telat gara-gara nunggu sinteron ini iklan dulu atau sampai ni sinteron hari itu kelar, ada juga yang lupa buat masak sore terus ujung-ujungnya suruh beli makanan buat makan malam boros. lagi kita-kita juga yang disuruh beli makanan (Emak Kita lapar…) atau juga lupa bersih-bersih terus kita juga ntar yang disuruh buat bersih-bersih, bantu-bantu sih emang kewajiban kita buat bantu orang tua. yah.. kita sih ngga apa-apa tapi kadang keadaan kita yang “kadang” baru pulang, capek atau banyak pikiran. nah ini yang ntar memicu hal lain atau mungkin masalah lain, toh kita manusia, ya ta kita manusia? ya? ya? ya…

diingklik.net

media dari http://www.disiniajatempatnya.com/2016/04/meme-lucu-sinetron-india-uttaran-memeuttaran.html

Kalau chanel tv diganti bentar boleh dong, pas iklan, baru pegang remot aja udah kena marah, behhh… gimana dong… klo kita gantian yang marah nahhhh durhaka deh kamu ntar, yang udah Ngandung kamu, Ngelahirin kamu, terus Ngerawat kamu sampe gedhe, terus kamu berani sama Emak??? WOW… (Kalah.. kalah.. kalah..)

diingklik.net

media dari http://www.mememaker.net/meme/one-does-not-simply-ganti-acara-tv-saat-emak-nonton-uttaran/

lanjut nih bang ke curhat selanjutnya. Dear Emak, tolong jangan pake perasaan banget deh liat nih sintetron yah… ngga bermaksud apa-apa sih Mak, ya rasional dikit boleh dong.

Mak itu cuma setingan doang

Mak jangan dibawa perasaan terus ikut marah-marah liat ni sinetron, ingat Mak ini cuma sinetron negeri seberang. tv dimarahin bisa apa? salah tv-nya apa mak????
jangan terus juga bawa-bawa dikehidupan nyata juga. terus kita disama-samain sama salah satu tokoh di sinteron tersebut. wah ini parah juga, terus jadi banyak mikir negatifnya, tu ntar jadi ada pertengkaran orang tua juga, terus lanjut pertengkaran orang tua anak, cuma gara-gara dimirip-miripin sama salah satu tokoh aja. duh Emak…

diingklik.net

media dari http://www.disiniajatempatnya.com/2016/04/meme-lucu-sinetron-india-uttaran-memeuttaran.html

Emak berbagilah televisi dengan kita yang dirumah tvnya cuma satu doang, terus berkumpulah dengan kita lagi duh kliatan dramatis banget… ha ha

kita tau Mak, kita belum bisa ngebahagian Emak…

diingklik.net

media dari http://www.solopos.com/2016/02/22/trending-sosmed-populer-di-kalangan-ibu-ibu-meme-lucu-uttaran-yang-bertebaran-di-internet-693759

itu curhatan kita… tag Ibu, Mama, Enyak, Mami-mu…

Facebook Comments
3379 Total Views 3 Views Today

Top