Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Kita dan Kaos Kaki bolong, trend dan sejarah?

Kita dan Kaos Kaki bolong, trend dan sejarah?

Kaos kaki bolong merupakan barang yang sederhana yang kita punya dan hal yang biasa buat kita (kliatannya sih biasa he.. he..)  tapi bakal jadi barang yang mewah dan luar biasa yang bisa kita critain ke anak cucu kita nanti. Betapa kuat perjuangan kita untuk menghadapi kehidupan dan meraih cita-cita.

Kita liat jenisnya dulu ya…

Kaos kaki bolong dijempol

diingklik.net

media dari http://suksesimpian.blogspot.co.id/2015/12/kisah-kaos-kaki-sobek-warisan-ayah.html

Kaos kaki jenis ini merupakan jenis kaos kaki yang bolong dijempol, kita sering banget kalau liat yang satu ini dan merasakannya sendiri. Bolong dijempol bisa juga menunjukan kalau kita ini aktif, lincah sering pake kaki bagian depan, sering gerak, sering menekan kaki depan atau bisa juga sepatu kita yang kegedean.

Kaos kaki bolong dibelakang

diingklik.net

media dari https://mlegan.files.wordpress.com/2009/01/hole-in-sock.jpg

Kalau yang ini biasanya terjadi karena sering jalan kaki. Tapi sedikit terjadi lompatan-lompatan atau sering nyeret sepatu kalau jalan. Jadi bagian belakang bolong, danbolongnya gede karena melar gitu…

Kaos kaki bolong diatas

diingklik.net

media dari http://superball.tribunnews.com/2016/03/08/cerita-di-balik-kaus-kaki-bolong-gareth-bale

Ini yang agak kurang biasa, biasa terjadi karena benda dari luar, ya mungkin ranting pohon atau benda asing lainnya, pemakai kaos kaki ini orang yang sangat aktif .

Tapi masih banyak factor lain penyebab kaos kaki bolong, ada yang emang disengaja, ada yang bahan kaos kaki jelek, jahitan kurang kuat, digigit hewan (anjing, kucing dan lainnya), nyuci nya kliru, nguceknya overpower.

Dari ini semua menjadi sebuah trend buat kita, kalau memakai kaos kaki bolong terlihat orang yang aktif dan berjuang buat kehidupannya tapi, ada juga sih jadi penanda kalau kita ini males ha ha

Balada Kaos kaki bolong

diingklik.net

media dari http://www.kaskus.co.id/thread/51297b0e1dd7193e1d000008/gan-kalo-agan-punya-barang-iniberarti-masa-muda-agan-gak-siasia/

Ada juga yang pake kaos kaki ini dengan hiasan bolong yang indah dijempol dan memakainya bertahun-bertahun. Alasannya ya sebagai sejarah buat dirinya. Salah ? Nggaklah. Itu hak masing-masing asal diwaktu yang tepat.

Malu…? Ngga usah malu toh tetep sopan kok. Asal, bolongnya yang ngga keliatan dan keterlaluan, yang penting masih berwujud kaos kaki.

diingklik.net

media dari http://techno-fans.blogspot.co.id/2010/12/kaus-kaki-kura-kura-ninja.html

Jadi ciri khas ? Ngga salah juga, orang bisa panggil kamu dengan julukan Si kaos kaki bolong, mudah dikenali. Bisa juga jadi terkenal.

Kaos kaki bolong bisa juga untuk menghemat biaya, salah ? Ngga juga. Kan ngga apa-apa, yang penting masih sopan. Uangnya bisa buat kebutuhan yang lain yang lebih penting.

Sebagai simbol atau jimat keberuntungan, boleh juga tapi jangan musrik, jadilah penyemangat, sugesti untuk terus maju berkembang. Yaa..Kannnn… ha ha

diingklik.net

media dari http://www.runningtricks.com/60-dem-bones-and-socks/

Kaos kaki bolong warna-warni? Nah tu, jadi hal baru lagi, dengan menambah corak pada kaos kaki yang bolong, kamu bisa tampil lebih trendy dan berbeda.

Kaos kaki bolong bisa juga buat kamu sedikit memamerkan betapa sehatnya telapak kakimu, Ngga masalah kok… Namanya juga seni. Ngga ada yang salah kok ngga ada…suerrr

Sedikit tips ya. Kamu boleh kok punya trend kaos kaki bolong, tapi ingat, dicuci, jangan bau. Udah bolong, bau duh ngga banget.  Ingat

Trendy dan bersih

diingklik.net

media dari http://craazyinabottle.deviantart.com/art/Holy-Socks-on-Delicate-feet-3-361318060

Jadi kaos kaki bolong merupakan saksi bisu dan sejarah yang bisa kamu ceritakan ke anak cucumu. Kalau kamu punya tambahan tentang curhat kaos kaki bolong. Bisa koment dibawah atau email langsung ke curhat@diingklik.net.. Ok see yaa…

 

 

Facebook Comments
5058 Total Views 3 Views Today

Top