Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Putus yang sulit dihindari…

Putus yang sulit dihindari…

Hai semua, ketemu lagi sama diingklik.net. Kali ini kita mau bahas masalah Putus cinta. hal  yang  sangat ingin kita hindari karna rasanya tu menyakitkan, perih, hmmm… campur aduk deh, semua hal yang sedih ada semua. Tapi bagaimana kalau ada yang namanya “Putus Cinta yang sulit dihindari atau tidak bisa dihindari??”. Nah lho… gmana coba??

yuk kita sharing bareng, berbagi pengalaman tentang hal-hal apa aja yang membuat “Putus Cinta yang sulit dihindari atau tidak bisa dihindari” mungkin agak sensitif tapi coba kita ambil sisi baiknya, untuk masa depan kita.

  1. Putus Cinta karena Pasangan kita kembali ke sisi-Nya.
diingklik.net

media dari newshub.id/news/

Kalau yang ini hmm… bisa  disebut juga dengan takdir. Karena memang tidak bisa kita hindari. kalau saya sebutnya ya memang putus cinta. Karena sudah tidak ada hubungan dalam kehidupan duniawi (ngga ada komunikasi dua arah atau hal yang disebut pasangan duniawi). Kalau urusan setelah kehidupan ngga campur tangan deh… karna juga sudah ada yang ngatur. Kalau ada yang nyanggah bagian ini boleh kok, bisa tulis dikomentar. Buat sharing bareng. Kembali lagi ke pokok bahasan. Untuk Putus Cinta yang ini kita sebagai manusia tidak bisa berbuat apa-apa. Sedih banget… Sudah diluar kuasa manusia. Rasanya pengen teriak sekenceng-kencengnya. Kita hanya bisa ikhlas dan terus maju melanjutkan hidup. Ok inget

“Ikhlas” the only way…

  1. Putus Cinta karena tidak ada restu dari keluarga.
diingklik

media dari http://www.kompasiana.com/

Yang ini sering banyak dihadapi oleh kita. Banyak faktor sih diantaranya karena keluarga si Doi punya pandangan lain tentang menantu yang ideal. Pengen menantu yang mapan? Mapan beda tipis juga dengan menantu yang kaya he he itu pendapat saya sih. Terus juga ada keluarga yang merasa calon menantunya ngga sedarajat, kalau ini sudah jarang tapi masih ada juga lho. Ada yang keluarga pengen punya menantu satu suku. Ada juga keluarga yang pengen menantunya punya pekerjaan tetap dengan gaji bulanannya. Ada juga yang keluarga pengen menantu yang punya fisik ideal contohnya harus kurus, tinggi, kulit putih, rambut panjang, nah lho apa coba tu mirip yang ketawa malem-malem dipohon hiiii…

Nah untuk hal ini kita bisa sebut Putus Cinta yang sulit dihindari. Tapi disini kita sebut “sulit dihindari” berarti masih ada kesempatan buat kamu untuk memperjuangkan Cinta kalian dengan saling support dan meyakinkan keluarga kalau calon menantunya pantas jadi pendamping hidupnya. Siap – siap patah hati dah untuk menerima hasil akhirnya. Terus semangat.

  1. Putus Cinta karena Perbedaan Keyakinan.
diingklik

media dari http://www.vemale.com/

Perbedaan keyakinan, sebenarnya ini masih bisa dimasukan ke pokok bahasan no dua karena keluarga menginginkan adanya menantu yang satu arah keimanan. Tapi saya mau pisahin. Karena sangat sensitif. Tapi tetep kita mau bahas dan mohon untuk mengambil sisi positifnya saja dan jika punya masukan bisa tambah dikolom komentar ya. Ok lanjut ke pokok bahasan ini. Putus cinta yang ini kalau boleh saya sebut. “Putus Cinta yang tidak bisa dihindari” sebenarnya ada solusi tapi tidak disarankan. Ini masuk ke ranah pribadi masing-masing. Ok lanjut lagi, Cinta karena beda agama. Masing-masing memiliki keyakinan yang tidak ingin diubah atau diganti. Muncul banyak perbedaan dari cara hidup, pola pikir dan pandangan ke depan. Disini saya sebut the end alias Berakhir. Tembok yang cukup tinggi. Mungkin nanti kita bisa bahas pokok bahasan ini lebih dalam.

  1. Putus Cinta karena Perjodohan
diingklik

media dari http://www.kochiefrog.com/

Lanjut lagi nih, Perjodohan adalah hal yang ngga jaman tapi masih ada yang nglakuin ini.

Kalau keluarga dari pasangan kita sudah berkehendak!? Apa yang bisa dikata. Kita yang notabene belum ada ikatan apapun dan tidak ada kapasitas buat ikut campur dalam keluarga si Doi mau berbuat apa? Hmmm…. Memperjuangkan? Membuktikan diri? Ngga salah dan patut dicoba. Tapi jika endingnya tetep tidak berhasil? Siap terima kenyataan. Kalau berhasil? Ini yang disebut jodoh. Jadi untuk kasus yang satu ini saya sebut “Putus Cinta yang Sulit dihindari” ya… ya… masih bisa diperjuangkan.

Itu-itu semua “Putus cinta yang sulit dihindari bahkan tidak bisa kita hindari”. beratkah??? kita ambil positifnya sajalah. Tips buat kamu: Pilihlah pasangan yang tepat agar tidak menyesal dikemudian hari dan jika terjadi sesuatu dalam perjalanan Cintamu tetaplah untuk ikhlas menjalaninya , karena live must go on. Hidup kamu masih panjang. Jangan saling menyalahkan. Ok. Jika kamu ingin menambahkan atau ingin curhat bisa kirim ke kita kok di curhat@diingklik.net atau juga bisa chat langsung difanspage diingklik. Kita bakal bantu cari solusi dan kamu mungkin juga bisa terpilih untuk mendapat merchandise keren dari kita. jangan lupa share untuk membantu teman kamu yang sedang menghadapi masalah yang sama. Ok… see ya…

Facebook Comments
3452 Total Views 6 Views Today

Top