Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Sepatu sekolah kalian yang mana? ..

Sepatu sekolah kalian yang mana? ..

Siapa sih yang gak mau bergaya di sekolah, apalagi demi penampilan biar dilirik kanan kiri atas – bawah, pasti ada dari sekian sepatu yang jadi favorit kalian. Entah dari segi merk, penampilan, dan ketenaran.

Sepatu warior,

Hampir setiap sekolah mewajibkan siswa-siswinya untuk menggunakan sepatu warior warna hitam dan putih. Desain sepatu yang simple ini menjadi sepatu pilihan anak muda bahkan setelah lulus sekolah sekalipun, masih banyak yang menggunakan untuk sekedar jalan-jalan atau #OOTD (Outfit Of The Day) eh yang pas OSTD ( Outshoes of The Day) halaaaaaaah, kesan anak sekolahan di sepatu ini udah melekat erat. Jadi mungkin kalo kalian ngerasa udah tua, bisa dicoba pakai sepatu ini biar keliatan muda (muda ketuaan).

Converse_HQ

media dari -blog.christakisphoto.com

Ada banyak tipe sepatu warior, dari yang paling muahaal sampai yang muriih, dari yang ORI sampai yang KW XXI (udah kaya bioskop), gak sedikit juga sih merk sepatu tembakan yang lucu-lucu, tapi apapun itu sih. Yang penting nyaman dipakai..ya kan??..

sepatu converse -

media dari – ceritamu.com

Ada mitos di jaman sekolah yang menyebutkan bahwa, semakin kece sepatu yang dipakai semakin keren juga penampilannya. Biasanya hal ini dialami sama anak laki-laki, yaaa masih dalam tingkat kewajaran untuk memperkeren penampilan, dan menarik perhatian lawan jenis.

sepatu favorit sekolah kalian yang mana? ..

Yuk, coba cek dimari..

Converse

converse-black

media dari – tokosepaturunning.com

Merk sepatu ini, memang favorit banget entah dari yang tipe apapun. Ketika masuk sekolah pertama, pasti yang dicari langsung merk sepatu ini. Dan Converse pun punya banyak tipe yang bisa disesuain, dan gak tau kenapa menurut Mingsri, tipe sepatu ini jadi Juara terfavorit tingkat SMP dan SMA.

Converse chuck taylor all

media dari – ceritamu.com

Ok, cukup sampai disini untuk bagian converse. Karena dia punya, buanyak tipe yang sepatu warrior yang lain.

Next, juara favorit kedua ya.

sepatu k-zoot

media dari – – tokopedia.com –

Merk sepatu ini, mungkin udah lama banget K-Zoot kayaknya anak 90’an yang mengalami, Yap merk Satu ini juga andalan di jaman sekolah-sekolah, biasanya yang pakai sepatu merk ini bagian belakangnya diinjek. (noted : anak laki-laki yang sering ), gak tahu kenapa diinjek di bagian belakang, mungkin karena bahannya lemes jadi enak di apa-apain.

Favorit ketiga, Paling Hitss Seduniaaa.

Sepatu Warrior Merk ATT..!!!

Sepatu warrior att

media dari- olx.co.id

Yo….Mann, Sepatu sejuta umat. Kenapa dibilang hits??..

 Secara gambarnya macan, hehehehe gak..becanda. Siapa sih yang gak tahu  sepatu ini. Secara dari segi harga, sepatu ini dibilang lebih aman dikantong, biarpun kantong bolong tetep aman.

sepatu att

media dari – tokopedia.com –

Disamping itu, sepatu ini juga gak kalah awet. Buat bandel-bandelan juga tahan banting, banyak yang jual, murah, dan awet.. itulah kenapa sepatu satu ini, hits di beberapa sekolahan. Pilihan yang menggiurkan bukan???…. (bukaaannn). Jadi bapak, ibu yang mau beliin sepatu anaknya dan anaknya hobi ngerem sepeda onthel pakai sepatu, dibeliin yang ini aja. Aman dikantong nyaman dihati. ( malah jualan -.- )

Sepatu Favorit keempat.

warrior

media dari – id.pricepedia.org

Pengguna merk sepatu ini, biasanya orangnya biasa aja. Tidak suka menonjolkan diri di lingkungan, dia gak begitu tertarik dengan dunia keributan di lingkungan sekolah. Lebih suka, ekstrakulikuler atau kegiatan sekolah yang bermanfaat

Merk yang lain yang masih setipe dan sefavorit ke empat adalah, merk warrior

warrior

media dari – tokopedia.com

Dan masih banyak lagi merk lain yang tentunya jadi favorit, misal ada yang mau nambahin atau masih punya sepatu warrior walaupun udah butut, kummel, lusuh sekalipun boleh kok di foto, dan dikirim ke info@diingklik.net nostalgia bareng, jaman sekolah.

 

Facebook Comments
8985 Total Views 9 Views Today

Top