Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Tingkat kenakalanmu seberapa tinggi?

Tingkat kenakalanmu seberapa tinggi?

Siapa, yang pernah ngelakuin hal paling konyol dan norak waktu sekolah ??.. Ini nih, daftar tingkat kenakalan masa sekolah yang paling “absurd”

“Masa-masa disekolah, tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah” , ini lagu pasti di request waktu reunion, entah dari jaman Bangka sampai jaman Belitung. Tapi kali ini, Mingsri gak bahas masalah percintaan yaa, kasian yang jomblo ( hehehhe pissss ), berikut ini daftar kenakalan paling ehemmm masa-masa sekolah

Noted: (“jangan dicoba, buat anak kok coba-coba !!!!”)

  • Tali sepatu
ikat tali sepatu

media dari – lampung.tribunews.com

Siapa nih tersangkanya, ayoo ngaku..heehehe. Siapa yang waktu pelajaran, tiba-tiba sengaja ngejatuhin pensil terusss ambil dibawah, padahal niat mau ngerjain temen. Di bela-bela in sampe delosor kebawah, trus ngiket tali sepatu temen kiri sama kanan jadi satu, entah waktu pelajaran atau apa..trus pas mereka mau jalan, kakinya barengan jatuh.

  • Lem
media dari - sahabatgurudanorangtua.wordpress.com

media dari – sahabatgurudanorangtua.wordpress.com

Pasti inget, jaman sekolah ada pelajaran prakarya disuruh bawa lem,gunting,kertas buat merangkai kata eeh,merangkai kertas. Begitu pelajaran udah selesai, lemnya sisa trus ditaruh dikursi temen yang nyebelin??..hayooo ngakuuu

  • Kecap
kecap

media dari -health.kompas.com

Entah kecap atau Saos atau apapun itu, anak cewek pasti ngerti benda cair ini tujuannya untuk apa, seringnya sih ini terjadi diwaktu SMA, jadi sengaja di olesin di rok bagian belakang, trus pura-pura datang bulan, biar dapat ijin pulang padahal mau nongkrong??? Yaaa..Khaannn??

  • Gretongan!!
kantin kejujuran

media dari – aryansah.wordpress.com

Next target, kantin sekolah.  Ambil tempe tiga tapi pas mau bayar bilangnya empat…LHOO!!, salah, maksudnya..bilangnya satu, hayoo.. ini hal paling mengerikan, kecil-kecil udah korupsi. Bilang sama ibu kantin dibayar besok, eh besoknya gak kliatan biar gak  ditagih, hayooooo….

  • SPP atau Bayar iuran
uang sekolah -

media dari -beritametro.co.id

Kalau yang satu ini, penjahat kelas kakap. (“haram di contoh ataupun dilakuin”) tapi ada, tiba-tiba pas ortu datang ke sekolahan SPP udah nunggak 3 bulan, yaelaah.. atau kalau gak, bikin alesan buat iuran sekolah, iuran kelas padahal buat dipake sendiri. Hmm kalau yang satu ini, gak boleh yaa, kasian bapak sama ibu itu uang hasil kerja keras cuyy.

  • Manggil Nama Bokap atau Nyokap
anak-sd

media dari – socialtextjournal.com

Adalah hal terpenting semasa sekolah, tahu nama orang tuanya. Trus kalau udah tahu, manggilnya pake nama itu, missal namanya bambang tapi bapaknya Darto, manggilnya tiap di sekolah Darto. Pernah nih, sampe ada yang berantem karena gak trima, Parahnya lagi kalau kita asal ngikutin panggilannya di sekolah, pas main kerumah nanya ke bapaknya bukan nama anaknya tapi malah nama bapaknya 😀 . Yaa kalau bapaknya ramah, kalau gak??…. (pamit aja, cium tangan)

masa sekolah

media dari -carlosyosua.wordpress.com

Nah, itu dia kenakalan di masa-masa sekolah, yang pasti selalu di inget bercanda boleh asal gak kelewatan dan tahu batasannya, jangan sampai merugikan pihak lain. Kalau ada salah tempat, kata, Mingsri mohon maaf buat yang pernah ngalamin atau ngerasain senyum-senyum aja yah,yah..

 

Sumber daftar tersebut dari beberapa pengalaman, dan curhatan temen-temen kalau ada yang mau nambahin langsung aja yak info@diingklik.net

 

Facebook Comments
2236 Total Views 3 Views Today

Top