Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Tipe Guru yang “Dikenang” Murid

Tipe Guru yang “Dikenang” Murid

Saat bangku sekolah pastinya saat paling indah, dimana kita bermetamorfosa menjadi seorang yang kenal akan wawasan. Dari yang dulu nya ingusan, sekarang jadi idaman … Dari yang dulu nya polos, sekarang jadi otak “ngeres”. Ya macam gitulah metamorfosa kita saat bangku sekolah, metamorfosa kalian yang gimana ? :v

Saat bangku sekolah juga, kita menemui bermacam guru. Mulai dari yang kita ingat sampai lulus nanti, ataupun sekedar memberi memori manis untuk di ceritakan saat reuni.
Nah Mister tambun mau share nih, beberapa tipe guru murid “dikenang” murid, simak ya :v

1. “The Killer”

Guru killer

media dari uswatunast.blogspot.com

Tipe guru yang pertama ini bisa di pastikan, bakal mengisi memori kalian dengan sejuta ketakutan, bermiliar tangisan, triliunan jeritan. Datang tak di undang, pulang ngasih tugas berjenjang, tugas tak selesai kuping pun melayang. bener-bener guru tipe “The Killer” ini jadi momok buat beberapa murid.
Namun guru tipe “The Killer” ini biasanya menciptakan beribu triliun generasi luar biasa penerus warisan bangsa. Pernah dapet guru yang kaya gini ?
mungkin kalian generasi luar biasa 😀

2. “The Patient”

Guru "The Patient"

media dari cyberdakwah.com

Tipe guru berikut nya kebalikan dari tipe yang pertama. Guru tipe “The Patient” inilah yang sering sekali jadi favorite para murid. Kenapa favorite ? biasanya, murid yang ketemu guru tipe “The Patient” ini bakal memanfaatkan situasi yang di buat oleh sang guru. Seperti layak nya sengaja tidak mengumpulkan tugas, tidur di kelas, mainan handphone, yang pastinya di beri toleransi oleh sang guru.
Tapi banyak pula yang nyaman dengan tipe guru “The Patient” ini, biasanya mereka sangat menghormati guru tipe ini.

3. “The Handsome” and “The Beautiful”

Guru Cantik

media dari petapixel.com

Sepertinya ga usah panjang lebar kalian paham ya ? :v
Ya guru seperti ini pasti bikin memori manis, namun kadang bikin hati menangis. Berharap masih bujangan, eh ternyata sudah hampir ke pelaminan …. Malah kadang sudah punya momongan, kan sedih :( . Ga sedikit nih, murid cowo ataupun cewe ngarep bisa deket sama guru seperti ini :v #UhukCurhat tapi apa daya, masih kecil dek sekolah dulu :v

4. “The Comic”

Guru Lucu

media dari youtube.com

Terkahir yang paling banyak dikenang murid, adalah tipe guru “The Comic” … apa artinya ? ga perlu tau artinya :v wkwkwkwk. Inti nya sih guru tipe ini gokil, seru, kocak, pokok nya asik deh …. ga banyak guru gokil seperti ini anda jumpai saat bangku sekolah, apalagi pas ngampus :v . Kompor Gas lah guru macam ini, maka dari itu saya juluki tipe ini sebagai “The Comic” :v

Nah itu tadi beberapa tipe yang menurut Mister tambun dan juga survei dari beberapa murid, merupakan guru yang sering “dikenang” murid. Entah itu sangat memberi arti, ataupun hanya sebagai pelengkap cerita saat reuni dengan kawan lama.

Kritik dan saran buat Mister tambun and crew kirim ke curhat@diingklik.net ya :v , Pak Guru / Bu guru maafkan saya bila ada salah kata.
Sungguh saya sangat menghormati kalian.

ttd,

muridmu
#PelukKecup

Facebook Comments
2225 Total Views 3 Views Today

Top