Ngobrol Bareng Ngayal Bareng

Trend Nama paling sering dijumpai saat sekolah

Trend Nama paling sering dijumpai saat sekolah

Entah nama panggilan atau nama panjang, kalian pasti pernah punya temen satu kelas atau satu sekolahan yang namanya sama.

Wajib belajar dulu 9 tahun, tapi jaman sekarang minimal lulusan SMA. Katanya sih, kalau lulus SMA mau lanjut kuliah atau gak lebih gampang nentuinnya apa mau kerja dulu, atau nganggur dulu (eehhh) jangan yaa.. mumpung masih muda, harus banyak kerjaan..!! (note : (kerja halal..!!), Balik ke topic. Semasa sekolah pun kuliah, banyak banget nama panggilan yang mirip biar mukanya beda-beda.

jaman sekolah

media dari -majalahouch.com

Pas ketemu di jalan, bikin susah ngingetnya ini temen sebelah mana?, temen sma apa smp? Apa sd, apa tk ? . . . apa playgroup halaaah..kalau gak inget, pasang muka sok inget trs sok-sok an becanda padahal memori otaknya belum nemu, ini temen darimana??? (pengalaman berbicara…)

So, berikut survei Mingsri dari berbagai belahan dunia.

Apakah, nama saudara pembaca sekalian termasuk dalam daftar survey diingklik. Cekidott…

-Agus-  –Aji-   –Andi-   –April/Aprilia-  –Ayu-

-Bagus- –Bambang- –Budi-

-Danang-  -Dwi-    –Deny/Deni-   –Desi/Desy-   –Dewi-    –Diah/Dyah-   –Dian-

-Eko / Eka- 

-Fajar-

-Indah Indra-

-Joko-

-Tri Tika-

-Rendi / Rendy-     –Retno-    –Rizky/Rizki-  

-Yuni / Yuli-

saat sekolah

media dari – nyumber.com

Cek, ricek dari daftar diatas pasti salah dua atau tiga termasuk nama teman atau sahabat kita. Jangan nyesek dulu, semua nama pasti bagus ada tujuan maksud dan kehendak yang diharapkan orang tua kita kelak. So, tips jika nama kita termasuk di daftar tersebut dan biar mudah diingat adalah.

  • Kesan pertama, kesan pertama gak harus menggoda kok. Missal nih, kalau nama panggilan kita ada yang ngembarin. Pasang muka cool, alis naik satu, senyum setengah mili *cekrekkk. Hehehe becanda bro, tipsnya kalau kalian ikut ekskul tertentu tinggal nambahin di belakang nama, biar keren. Contoh nih : Agus ikut basket, Agus basket atau Agus kekar, atau Agus atletis ciee. Trus kalau nggak ikut apa-apa, yaudah.. panggil aja Agus biasa aja, Agus bukan siapa-siapa, Agus cumacendiliajabukanciapaciapa . . .EAAAAAK… , Hoeekkk. (langsung pucet.mual,letih)
teman sekolah

media dari kabar17.com

  • Kesan kedua, tunjukin ciri khas. Tips biar mudah diinget, udah pasti harus unik. Orang lain bakal langsung ngeh kalau ketemu, contoh nih. Ada 3 agus di satu sekolah, biar bedain apanya.. bisa dari penampilan, “ ihh si Agus A wangi banget lho, beda ama Agus B dan C” , contoh lain “eh si Agus C itu kalau jalan cool banget gak kaya si A sama si B “ belum cukup,?? Nih contoh lagi, “eh, kamu tahu si Agus A, kemarin dia teriak-teriak sendiri sambil ketawa di kelas “ naah, contoh terakhir ini, jangan dicoba, kalau mental belum siap.. jangan pernah dilakuin, kasian malu-maluin yang lain. :D.

Cukup yak, segitu dulu aja. Intinya sih, apapun nama yang diberikan oleh orang tua ada doa dan harapan dibalik semua itu, dan kita wajib bertanggung jawab menjaga nama kita, dengan sikap dan perilaku tentunya.

Makasih udah ikhlas baca, semoga rejekinya lancar, jangan lupa email info@diingklik.net kalau mau nambahin daftar, atau masukkan dan saran buat artikelnya.

 

Facebook Comments
2124 Total Views 6 Views Today

Top